Feeds:
Pos
Komentar

Posts Tagged ‘internet’

Minggu lalu aku beli USIM card IM2 Broom untuk koneksi internet pake jaringan 3.5G (HSDPA), 3G (UMTS), GPRS dan EDGE. Marketingnya dateng ke kantor (tepatnya kantin kantor), nawarin dengan harga Rp 150.000 per paket, lengkap dengan voucer perdana Rp 100.000. Kebetulan niatku emang mo nyari koneksi internet buat di rumah Bangli. Jadi dengan sedikit pertanyaan basa-basi, dan tawar menawar yang sia-sia, akhirnya aku ambil satu paket IM2 Broom. Modemnya? Pake HP aja dulu deh. Kebetulan aku punya HP Sony Ericsson K750i. Cukup pake jaringan GPRS aja. 🙂
(lebih…)

Iklan

Read Full Post »

Akhir-akhir ini internet kantor lambat banget. Kenapa ya? Kadang-kadang sih memang lambat, tapi gak terus-terusan seperti ini. Udah hampir seminggu kecepatan browsing kayak siput. Emang kecepatan siput berapa kpbs ya? hehehe… Dulu pernah seperti ini, tapi aku tau penyebabnya, karena aku pasang torrent di komputer kantor..hueheueh.. dan akhirnya ketauan admin, sekarang torrent diblok di kantor..huu. Balik ke tema semula.. torrent udah diblok, jadi apa dong penyebabnya??

(lebih…)

Read Full Post »